CARA MENAMBAH SLIDE

Cara menambahkan Slide pada Microsoft Power Point

Cara menambah Slide Power Point
Slide adalah sebuah lembar kerja tempat kita mengerjakan pekerjaan kita yang ada pada aplikasi Microsoft Power Point. Di dalam mengerjakan sesuatu yang berhubungan dengan Power Point pastilah kita membutuhkan lebih dari 1 slide saja bahkan bisa mencapai puluhan slide, tergantung seberapa banyaknya materi yang ingin kita presentasikan nantinya. Lalu bagaimana cara menambahkan slide pada Power Point? - Ebutet.com akan membahasnya pada postingan kali ini.

Bahan yang diperlukan :

1. Microsoft Power Point


Cara menambahkan Slide pada Microsoft Power Point :

Pertama, buka Powerpoint Anda.
Cara menambah Slide Power Point
Kedua, klik New Slide dan pilih modelnya sesuai keinginan.
Cara menambah Slide Power Point
Bila semua langkahnya sukses maka akan tampil sesuai model yang Anda pilih tadi.
Cara menambah Slide Power Point

Belum ada Komentar untuk "CARA MENAMBAH SLIDE"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel